Redakan Radang Sendi Dengan Olahraga Air

Olahraga air oleh orang-orang yang menderita arthritis baik. Tapi olahraga air yang sering digunakan untuk membantu orang dalam rehabilitasi setelah penggantian sendi.

Saya pikir saya ingin bekerja, tapi rasa sakit di persendian. Bahkan, selain menjaga kesehatan tubuh, olahraga juga sangat penting jika Anda memiliki arthritis. gerakan aktif yang berguna terbukti orang dengan arthritis, termasuk mengurangi rasa sakit dan meningkatkan fleksibilitas. Salah satu olahraga yang dianjurkan bagi orang yang menderita rheumatoid arthritis, Alhoa.riyadh Mangat olahraga, olahraga air,

Ada banyak alasan, beberapa olahraga air, pilihan yang cocok untuk orang yang menderita arthritis.

Meningkatkan fleksibilitas dan berbagai gerakan tanpa tekanan pada sendi dan tulang belakang.
Meningkatkan fungsi sendi yang menyakitkan tanpa memburuknya gejala.
Saya akan meningkatkan kesehatan saya.
Mengurangi rasa sakit.
Air adalah zat yang bisa membuat tubuh mengambang. Air membantu tubuh sehingga sendi tidak harus bekerja keras saat berlatih olahraga air. Mengapa? Air, tubuh hampir tidak ada gravitasi, sehingga tubuh kehilangan 90% dari berat. Itu membuat tubuh bergerak bebas tanpa menghabiskan banyak energi.
Air juga menciptakan resistensi alami untuk menggerakkan tubuh Anda. Ini menciptakan pelatihan otot menggunakan bobot tanpa perlu alat bantu.
Ada manfaat tambahan dapat dirasakan untuk membantu meringankan rasa sakit radang sendi saat berolahraga dengan air panas (28 ° - 31 ° C) dan di kolam renang.
olahraga air bagi orang-orang dengan arthritis
Jangan lakukan arthritis seperti olahraga, terutama olahraga di mana Anda dapat melakukan kegiatan yang berbeda. Tidak ada keraguan, ada keuntungan dari latihan kebugaran. Berikut adalah beberapa olahraga air yang baik untuk arthritis.
renang

Selain olahraga air nyaman untuk menjaga kesehatan dan penurunan berat badan, arthritis sangat baik, terutama bagi orang-orang dengan bentuk bebas, punggung dan dada. Gratis adalah yang paling dianjurkan karena berputar tubuh, leher, tangan dan tulang belakang dan bergerak cepat. Kembali membantu untuk memperkuat otot-otot punggung dan bahu, dan membantu untuk memperpanjang tulang belakang dan membuka rongga dada. Dan pukulan dada Anda dapat memperkuat otot-otot Anda di belakang Anda. Namun, ketika berenang di dada, memberikan tekanan yang berlebihan pada leher dan pinggul mungkin, sehingga Anda perlu untuk melangkah dengan hati-hati.

Latihan aerobik bawah air

Jika Anda berlatih olahraga air untuk pertama kalinya, mulai berjalan perlahan di kolam renang air dangkal. Kemudian, berenang secara bertahap dengan air dari pinggang ke atas dan meningkatkan intensitas latihan hingga setinggi dada. Dia juga gerakan menggunakan kedua lengan dan kaki. Dan jangan lupa untuk melakukan 5 menit dari pemanasan dan pendinginan pada awal dan akhir latihan.

Berjalan di dalam air

Ketika Anda berjalan di air, hanya menyisakan tapak tumit dan jari kaki, dan menggunakan metode yang sama seperti saat berjalan di tanah. Jika Anda ingin berlatih air ini, Anda akan Volor pakai untuk menjaga keselamatan.

Olahraga Air dalam

Kelebihan air dapat mencegah cedera saat berlatih olahraga olahraga intensitas tinggi. Anda dapat menjalankan, joging mengerutkan kening, dan banyak hal lainnya, tetapi Anda perlu untuk mengapung sabuk untuk melakukan semua kegiatan ini.

Sebelum Anda mulai olahraga air, tanyakan kepada dokter Anda apakah latihan aman untuk Anda. Selain itu, silakan lakukan apa yang harus Anda hindari gerakan dan olahraga air. Ketika Anda mulai latihan dengan peregangan untuk menghangatkan tubuh. Lakukan pemanasan dengan lembut dan serius agar tidak melaksanakan semua peregangan dan kurangnya tekanan pada sendi, dan selesai dengan dingin.

Ingat, bahkan untuk berolahraga, jika Anda tidak menderita cukup, bengkak, arthritis parah. Harap menunggu sampai berhenti rasa sakit dan membengkak. Ketika Anda melakukan olahraga air, tiba-tiba, jika Anda merasa pusing, pusing atau sesak napas, segera berhenti dan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Komentar