Kandungan Nutrisi Dan Manfaat Jamur Untuk Mencegah Penyakit

Jamur tidak hanya lezat, juga mendukung kesehatan negara. Dalam rangka untuk memanfaatkan jamur dapat mengurangi risiko penyakit berat, biarkan tahu lebih banyak nutrisi.

Penelitian ini mengungkapkan bahwa termasuk nutrisi yang dapat jamur anti-inflamasi, antivirus, memiliki keuntungan dari antimikroba, mendukung kekebalan tubuh atau chu-hi. Dalam penelitian lain, konsumsi jamur yang telah dikembangkan secara alami, obesitas dan diabetes, telah terbukti mampu mengurangi risiko penyakit jantung. Selain itu, jamur sambil mempertahankan berat badan, sumber daya energi, stamina, juga akan membantu untuk meningkatkan kesehatan rambut.

Nutrisi jamur berguna untuk pencegahan penyakit, terutama:

vitamin B
Salah satu jenis asam folat dan vitamin B jamur ini, untuk mencegah mutasi genetik yang menyebabkan kanker, mempengaruhi sintesis DNA, adalah mungkin untuk meningkatkan sintesis DNA. Pada saat yang sama, kandungan kolin dalam jamur, gangguan tidur, gerakan otot dapat membantu meningkatkan kemampuan belajar dan memori. Nutrisi ini, menyerap lemak, juga membantu untuk mengurangi peradangan kronis dalam tubuh.

Vitamin C.
Vitamin C, akan dapat menjaga kesehatan jantung pembuluh darah jantung bersama dengan serat dan potasium. Hal ini terjadi karena senyawa ini untuk menjaga tekanan darah ke seluruh tubuh, termasuk jantung. Tekanan darah yang baik akan mengikuti kesehatan jantung.

vitamin D
Jamur mengandung vitamin D, vitamin D tertarik untuk mengatur siklus pertumbuhan sel, sehingga mencegah pertumbuhan sel kanker.

Selenium.
jamur, berisi satu jenis mineral non-selenium. Mineral ini, mempengaruhi fungsi enzim hati, hal ini membantu untuk mendetoksifikasi zat yang dapat menyebabkan kanker. Selenium tidak hanya mencegah peradangan, juga mengurangi tingkat pertumbuhan tumor. Sekali lagi, selenium dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap infeksi.

serat makanan.
Jika proporsi serat dalam jamur tinggi, kadar glukosa darah pada penderita diabetes, membantu mengurangi kadar lemak dan insulin. serat makanan juga mengurangi nafsu makan dapat berguna dalam sistem pencernaan yang dapat jenuh rasa lagi.

makanan rendah kalori
Jamur milik kalori, lemak, kolesterol, kekurangan asupan natrium. Secara umum, isi makanan dari jamur hampir sama, telah terdiri dari berbagai jenis. The Namatchiroi jamur 1 cangkir, protein 2,2 g, karbohidrat 2,3 g, mengandung 15 kalori. Jamur tidak mengandung lemak apapun.
Selain itu, shiitake, Aoki, maitake, tiram (oyster), dll Ada jenis yang diketahui berharga dari bakteri beberapa kesehatan.
Namun, ada juga risiko makan jamur. Ini disebutkan studi hewan, risiko tumor dengan konsumsi jamur. Selain itu, zat ini yang bila dipanaskan sekali pada suhu tinggi bakteri karsinogenik dicurigai.

Sebagian besar jamur, karena mereka telah ditempatkan di sebuah peternakan pribadi, telah dijual kepada keselamatan di supermarket. Namun, perlu menghindari jamur liar yang tumbuh di toksisitas berbahaya.

Menyediakan jamur mentah dengan salad, atau dicampur dengan telur dadar, silahkan menikmati keuntungan dari padding dapat digunakan dalam sandwich dan panggang. Namun, masih membatasi konsumsi jamur. Jika ada risiko alergi adalah menghindari asupan jamur, silakan berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi terlebih dahulu.

Komentar